News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Jelang Persiapan Lomba Tari Saman di FEB

diposting pada tanggal 6 Apr 2016 18.16 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Saman Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) akan menggelar acara three-d seis modern generation of ratoeh jaroe festival (SEISMOGRAF). Lomba tari saman yang bertemakan "Tunjukan Bakatmu dan Jadilah pemenangnya" akan berlangsung pada (09/04) mendatang di Audit Harun Nasution UIN Jakarta. Acara yang tebuka untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan tingkat Universitas ini, sudah disiapkan mulai dari jauh-jauh hari hingga sekarang. Mulai dari rapat pembentukan panitia, pencarian sponsor dan dana, serta dekorasi. Selain lomba tari saman  bazar dan doorprize akan memeriahkan SEISMOGRAF.


 

"Acara lomba tari saman ini sangat bagus, terutama untuk grup-grup saman yang ada di UIN Jakarta untuk mengeksplor bakat mereka," kata peserta lomba tari saman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) Muhaimah.  Muhaimah menambahkan, semoga grup saman FDIKOM jadi juara, karna sudah mempersiapkan dengan latihan yang maksimal.


 

Divisi Kesekretariatan Acara  Evi Rayhanum mengungkapkan,  sejauh ini persiapan sudah cukup maksimal, acara SEISMOGRAF tahun ini peserta yang mendaftarnya lumayan banyak.  "Semoga hari H nanti tidak ada kendala apapun yang terkait dengan acara ini dan SEISMOGRAF tahun ini sukses dan penonton merasa puas," tutup Evi.




(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)
Comments