News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Job Fair 2016 Kembali Hadir di UIN Jakarta

diposting pada tanggal 9 Nov 2016 09.20 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Rabu (09/11) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) bekerjasama dengan  jobnews.co.id kembali mengadakan job fair 2016 di aula Student Centre (SC) UIN Jakarta. Acara yang berlangsung mulai tanggal 8-10 November mendatang ini, dibuka pukul 09.00-15.00.

Job fair 2016 mendatangkan 25 perusahaan besar Indonesia dengan biaya masuk sebesar Rp25ribu. Persyaratan yang harus dibawa adalah Surat Lamaran Umum, CV, Riwayat Hidup, Foto Copy Ijazah, Foto Copy sertifikat pendukung, Foto Copy KTP, Pas foto berwarna ukuran 3x4/4x6, kartu kuning serta Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

 

Penanggung jawab acara, Arya mengatakan, acara ini memang dikhususkan untuk mahasiswa/i UIN Jakarta. Untuk penerimaan, ia akan langsung mengabarkan pelamar jika telah mendapat resmi penerimaan dari direktur perusahaan tersebut.

 

Pelamar kerja, Aisyah Putri mengaku, dirinya sejak lama memang ingin mendaftar perusahaan besar, namun bingung jika harus langsung datang ke perusahaan tersebut. “Alhamdulillah banget diadain job fair ini, kita khususnya mahasiswa dipermudah dalam urusan mencari pekerjaan,” tutur mahasiswi Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) ini.


(oleh: salsabila)

Comments