News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Jurnalistik UIN Jakarta Akan Gelar Workshop Jurnalistik

diposting pada tanggal 14 Mar 2016 16.50 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Konsentrasi Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) UIN Jakarta akan mengadakan workshop Jurnalistik. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Ruang Teater Prof. Dr. Aqib Suminto lantai 2 pada Minggu (27/03) mendatang. Meskipun terhitung masih lama, namun ketua pelaksana dan para panitia sudah mulai merancang konsep workshop yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurnalistik.

 

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar workshop, tetapi juga akan ada seminar dan lomba mencari berita. Namun sampai saat ini belum ada persiapan yang matang, karena rapat dari masing-masing divisi baru akan dilakukan Jumat (18/03) mendatang," ujar Rasjid Sidik Sudarmadi Ketua Pelaksana Workshop  Jurnalistik.

Rasjid mengaku, kendala dalam menyiapkan workshop ini ialah para panitia yang belum siap untuk bekerja maksimal karena berbenturan dengan waktu perkuliahan.

 

Divisi acara Nurma Aulia mengungkapkan, tujuan acara ini ialah memberikan pelatihan Jurnalistik kepada seluruh mahasiswa Jurnalistik UIN Jakarta dan langsung mempraktikkan di lapangan. Ia berharap, kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan ilmu yang telah didapat bisa diaplikasikan.



(oleh : ria umala idayanti)
Comments