News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

KPI IAIN Jambi Goes To FDIKOM UIN Jakarta

diposting pada tanggal 10 Mei 2016 17.09 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui10 Mei 2016 17.10 ]

Di Teater 2 FDIKOM, UIN Jakarta Menerima Kunjungan  Mahasiswa IAIN Jambi

Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) UIN Jakarta, mendapat kunjungan dari jurusan KPI Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jambi. Kunjungan ini berlokasi di Teater lantai 2 FDIKOM UIN Jakarta pada Selasa (10/05) pukul 12.00-15.30. Selain itu, mahasiswa IAIN Jambi juga mengunjungi Laboratorium  Dakwah dan Komunikasi Televisi (DNK TV) dan Radio Dakwah Komunikasi (RDK FM) UIN Jakarta.

 

Ketua Jurusan KPI UIN Jakarta DRS.Masran M.A menyambut hangat kedatangan mahasiswa IAIN Jambi, "selamat datang kepada KPI IAIN Jambi di UIN Jakarta," kata Masran dalam sambutan. Beliau menyampaikan, jurusan KPI UIN Jakarta merupakan jurusan yang banyak peminatnya, jumlah mahasiswa KPI saat ini mencapai 1.204 mahasiswa dan mahasiswa FDIKOM berjumlah 2.245 mahasiswa, itu artinya 50% dari mahasiswa FDIKOM itu adalah mahasiswa KPI.

 

"Saya sangat senang dan puas dengan apa yang disediakan oleh KPI UIN Jakarta, saya mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang apa saja yang ada di FDIKOM UIN Jakarta, khususnya jurusan KPI," ujar mahasiswi KPI IAIN Jambi Linda Wulan Sari. "Semoga kedepannya KPI IAIN Jambi bisa seperti KPI UIN Jakarta," lanjut Linda.


(oleh : juliah)

Comments