News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kajian Remaja Islam Terkini di FSH

diposting pada tanggal 4 Apr 2017 16.52 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui4 Apr 2017 16.54 ]
Kajian Remaja Islam Terkini (Terkini) di Fakultas Syariah dan Hukum

Komisariat Dakwah (Komda) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid mengadakan Kajian Remaja Islam Terkini (Kartini) dengan tema “Saatnya yang Muda yang Berkarya dan Berprestasi”, Selasa (4/4) di basement FSH. Kajian yang dihadiri oleh 15 peserta ini diisi oleh pemateri dosen FSH yaitu Sofyan Rizal, SE, M.Si. Kajian ini dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Divisi Syiar dan Keilmuan Komda FSH, Kristi Asriani mengatakan, Kajian Remaja Masa Kini menjadi program kerja yang dilaksanakan setiap bulannya. Tujuan diselenggarakan acara ini ialah untuk menambah semangat para pemuda dalam berprestasi dan  berkarya, juga untuk menyambung dan menjalin tali silahturami antar sesama. Kristi berharap, dengan adanya kegiatan ini semakin banyak mahasiswa yang ikut bergabung dan berminat dalam kajian yang diadakan oleh Komda FSH.

Mahasiwi FSH Jurusan Perbandingan  Hukum semester empat, Aditya Ratu Hanifah mengungkapkan, acara pada kajian remaja kali ini dinilai sangat positif kendati masih belum banyak para mahasiwa yang dapat bergabung. “Saya berharap dengan adanya kajian ini dapat mengisi waktu luang mahasiswa dengan kajian yang bermanfaat,” tutur Aditya.

(Seli Nursolihat)

Comments