News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Karnaval dan Talent Show Pada Milad Jurusan Sastra Inggris

diposting pada tanggal 25 Mei 2016 16.15 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dalam rangka acara Milad jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Rabu (25/05), dibuka dengan karnaval dan talent show dari kreativitas mahasiswa BSI. Karnaval dengan kostum unik dari mahasiswa semester 2 dan talent show ini, digelar di Ruang Teater lantai 4 FAH. Acara yang dimulai pukul 14.30-17.00 tak hanya dimeriahkan oleh jurusan BSI, namun mahasiswa dari lintas Fakultas pun ikut meramaikan milad BSI.

 


“Acara tahunan perayaan ulang tahun BSI yang ke-17 mengangkat tema Pemuda Yang Menunjukkan Keaslian Dari Sastra,” kata Ketua Pelaksana Milad BSI Abu Rizal Ramli. Abu menuturkan, dengan menggunakan kostum yang unik berkaitan dengan sastra, diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mahasiswa BSI dan kostum yang dikenakan mahasiswa akan dinilai oleh panitia.

 


Mahasiswa FAH jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) semester 2 Zainab Azkiya Zuhda mengatakan walaupun bukan dari jurusan BSI, dirinya tertarik melihat talent show yang diadakan oleh jurusan BSI. zainab “Semoga acara seperti jurusan BSI bisa menjadi inspirasi bagi jurusan lain, namun bukan berarti harus menjiplak atau mengikuti acara tersebut,” imbuh Zainab.

 


(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)

Comments