News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Keluarga Besar UIN Jakarta Gelar Halal Bi Halal

diposting pada tanggal 17 Jul 2016 17.51 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Gubernur Jawa Barat DR.H.C.H.Ahmad Heryawan,L.C M.Si serta Walikota Tangerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany,S.H yang juga didampingi oleh Rektor UIN Jakarta Prof.Dede Rosyada,MA menggelar acara Halal Bi Halal bersama keluarga besar UIN Jakarta. Acara berlangsung di Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta pada Jumat (15/08) lalu, pukul 09.00.

 

“Acara halal bi halal ini,  bertujuan untuk membangkitkan rasa semangat karyawan, dosen dan mahasiswa dalam bekerja, mengajar, ataupun belajar,” imbuh Rektor UIN Jakarta, Prof.DR.Dede Rosyada MA. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah menghibahkan tanah seluas 1 Hektar untuk gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Jakarta.

 

Kepala Bagian Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Muhammad Ali Meha S,Sos mengatakan, acara halal bi halal ini banyak sekali memberi manfaat baik untuk diri sendiri ataupun manfaat untuk UIN Jakarta. “Yang lebih menarik, hadirnya Gubernur Jawa Barat, ia memiliki pikiran-pikiran yang keren dan juga jiwa sosial yang tinggi, khususnya untuk dunia pendidikan,” lanjutnya.


(oleh : mutia regina saura)

Comments