News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kementrian Perindustrian Dukung Inkubator Bisnis UIN Jakarta

diposting pada tanggal 26 Sep 2016 05.45 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Studium General (SG) yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)UIN Jakarta pada Jumat (23/06)  lalu, Menteri Perindustrian Ir.H.Airlangga Hartanto hadir sebagai pengisi materi.

Acara yang berlangsung di Auditorium Harun Nasution ini dihadiri oleh lebih dari 400 mahasiswa. Kegiatan SG berlangsung dari pukul 09.00-12.00 mengangkat tema “Arah Kebijakan Industri Nasional”.

 

Profesor DR.Dede Rosyada M.A dalam sambutannya menyampaikan, program incubator bisnis ini, mahasiswa UIN Jakarta akan dibimbing dan dibekali modal usaha untuk menjadi seorang entrepreneur, baik dibidang industri kreatif atau industri yang lainnya. Ia berharap, Kementrian Perindustrian dapat bersinergi dengan UIN Jakarta untuk menyukseskan program tersebut.

 

Hal ini disambut baik oleh Menteri Perindustrian, Ir.H.Airlangga Hartanto yang menyatakan, Kementrian Perindustrian siap medukung dan membantu UIN Jakarta dalam rencana tersebut, bersama dengan usaha mikro kecil menengah yang dikelola oleh Kementrian Perindustrian.


(oleh: siti fatimah)

Comments