News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kemeriahan Closing ICFEST 2016

diposting pada tanggal 18 Sep 2016 19.04 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Antusias Closing International Culture Festival (ICFEST) yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa, Foreign Languages Assosiation (FLAT) UIN Jakarta,  pada Sabtu (13/09) kemarin, terlihat banyaknya pengunjung yang memadati area parkir Student Center (SC). Acara yang dimulai pukul 13.00-21.00 ini, menyuguhkan bermacam-macam budaya Mancanegara, mulai dari culture Indonesia, Jepang, Korea, Bolliwood dan Hollywood. Stand bazaar yang menyajikan berbagai makanan luar dan atribut luar yang unik, menambah menarik ICFEST 2016.

 

Ketua Pelaksana ICFET, Syifa menjelaskan, acara ICFEST bertujuan untuk memperkenalkan culture yang ada di dunia dan untuk memperkenalkan mahasiswa baru (maba) tentang UKM FLAT Bahasa. Asyifa menuturkan, rangkaian penutup  ICFEST ini terbuka untuk umum dan antusias dari pengunjung di luar ekspektasi panitia, karena dapat mencapai 700 pengunjung di tahun ini. Syifa berharap, kedepannya event FLAT tetap bisa se-spektakuler sekarang.

 

Mahasiswa Fakultas Ushuluddin (FU) semester 1 jurusan Tafsir Hadist, Tasya Kamila mengatakan, ICFEST sangat menarik dan memberikan ilmu pengetahuan, karena semua kebudayaan dunia ditampilkan dalam festival ini khususnya pada rangkaian terakhir ini, bukan hanya menampilkan kebudayaan dari berbagai negara, tetapi di closing ICFEST juga meyuguhkan bazaar makanan, baju adat, serta tarian tradisonal dari berbagai negara.


(oleh: mutia regina saura)

Comments