News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kemeriahan LGBT di JIP Days

diposting pada tanggal 20 Des 2016 17.10 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Sambut hari lahir ke-17, Jurusan Ilmu Pengetahuan (JIP) gelar Library Got Best Talent (LGBT) dengan mengusung tema Revolution to 0.2, Selasa, (20/12) mulai pukul 14.00-16.30. Selain sebagai event tahunan, kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan JIP DAY’S ini guna menyambung tali silaturrahmi antar mahasiswa JIP dari seluruh angkatan.

LGBT ini diisi dengan 3 pementasan seperti menyanyi, musikalisasi puisi, dan drama yang ditampilkan oleh perwakilan dari tiap-tiap angkatan. Untuk memeriahkan acara JIP, 12 perwakilan dari 3 kelas per-angkatan harus mengirim utusan untuk tampil pada pementasan.

Penanggung jawab acara LGBT JIP DAY’S, Widad Inayati mengaku senang dengan antusias memahasiswa JIP tahun ini. Pasalnya, hampir semua angkatan turut andil menyambut dan memeriahkan JIP DAY’S 2016. “Seneng banget kalau dilihat dari antusias mereka. Karena tahun ini tuh lebih meriah dari tahun kemarin”, ucap Widad di tengah kesibukannya mengatur acara LGBT. Meski listrik padam sempat mengganggu waktu  acara, mahasiswa JIP tetap semangat meramaikan aula Student Center (SC).

Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), JIP semester 3, Akmal mengungkapkan, event JIP DAY’S tahun ini lebih inovatif dan variatif. Seperti Library Ambassador dan LGBT. Akmal berharap, baik event ataupun tujuan akan lebih menyatukan mahasiswa JIP seluruhnya.


(oleh: Nida Muharram Kumala Sari)
Comments