News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kemeriahan Opening Ceremony CBX DNK Tv 2016

diposting pada tanggal 26 Sep 2016 08.57 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Sambutan dari GM DNK Tv dalam Opening Ceremony (26/9)
(Sambutan darii GM DNK TV dalam Opening Ceremony (26/9)

Lembaga Otonom (LO) Dakwah dan Komunikasi (DNK TV), Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), menggelar opening ceremony Campus Broadcasting Expo (CBX 2016), selasa 26 September 2016. Acara dimulai pada pukul lima hingga setengah tujuh malam di Taman FDIKOM. Opening ceremony digelar, untuk membuka acara CBX 2016 yang akan berlangsung hingga kamis mendatang. Opening ceremony dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana CBX, dan General Manager (GM) DNK TV. Selain itu dalam Opening kemarin juga terdapat peresmian galeri mediamorfosa”, penampilan dari lox dance dan social walfare percution (SWP), dan ditutup dengan door prize.

 

Ketua Pelaksana CBX 2016, Muhammad Sayid Furqon menjelaskan, CBX 2016 mempunyai rangkaian acara mulai dari pra event yang meliputi  perlombaan News Anchor, Film Pendek, Iklan Layanan Masyarakat, Video Instagram dan Citizen Journalism, dan ada Opening ceremony, serta Main acara dan Closing. Lelaki yang akrab di panggil Ucon ini menambahkan, tujuan awal menggelar CBX ialah, untuk mengenalkan media kepada mahasiswa. “Semoga CBX bisa berjalan dengan lancer, lebih megah dan terus berlanjut di tahun mendatang” tukasnya.

 

Opening ceremony CBX yang diadakan oleh DNK TV sangat menarik, kegiatan ini bisa mengundang mahasiswa untuk tertarik mengikuti acara CBX” ungkap mahasiswa FDIKOM, jurusan Jurnalistik, semester tiga, Nadya Indriani Putri. Nadia berharap, semoga CBX tahun ini bisa berjalan sukses, dan untuk CBX tahun depan bisa lebih sukses dari tahun ini.

(oleh : Juliah)

Comments