News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kepala Laboratorium Baru, Harapan Baru

diposting pada tanggal 6 Apr 2016 17.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) melakukan pergantian Kepala Laboratorium (lab). Pergantian kepala lab tersebut telah dilakukan sebelum 1 April 2016, namun Surat Keputusan (SK) pergantian kepala lab baru diresmikan pada 1 april 2016 oleh Rektor UIN Jakarta Prof.Dr.Dede Rosyada M.A. Pergantian ini dilakukan karena masa jabatan kepala lab sebelumnya telah berakhir.

 

Ditemui di ruang kerjanya, lantai 3 FDIKOM, kepala laboratorium baru Ade Masturi M.A mengungkapkan, sebagai kepala lab baru yang akan menjabat selama 4 tahun hingga 2020, banyak hal yang ingin dilakukan antara lain merevisi buku panduan ibadah dan tilawah, serta pelatihan produksi presenter dan news oleh DNK TV./ "Semoga dengan terpilihnya saya sebagai kepala lab yang baru, dapat melakukan konsolidasi program yang tertunda mampu dilaksanakan, segala masalah di masing-masing bidang bisa di carikan solusi dan semoga semakin baik ke depannya," ujarnya.

 

"Bersyukur dengan adanya kepala lab yang baru, karena sudah lama posisi ini kosong," ungkap Station Manager DNK TV, Dandee Pradana. Dandee berharap, semoga kepala lab yang baru bisa membawa lab beserta komunitasnya ke arah yang lebih baik. "Dakwah media center bisa terwujud dan bisa memudahkan mahasiswa untuk berkarya," tambahnya.



(oleh : ria umala idayanti)

 

Comments