News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

KMM Riak Gelar Café Tiban

diposting pada tanggal 14 Sep 2017 15.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Stand pembelian tiket Café Tiban yang berada di depan lapangan parkir Student Center

Komunitas Musik Mahasiswa (KMM) RIAK akan menggelar acara bernama Café Tiban. Dengan mengusung tema “Let’s Come and Enjoy Your Friday Night in Our Cafe”, acara ini  akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB pada Jumat (22/9) mendatang di Hall Student Center (SC) UIN Jakarta. Café Tiban akan dimeriahkan dengan penampilan Adrian Yunan, Hendri Y.S, dan Riakers.

Ketua acara, Sulpandi mengatakan bahwa Café Tiban adalah kegiatan musik yang diadakan tiap tahunnya. Pada tahun ini, Sulpandi menuturkan terdapat 100 tiket yang dijual dengan tiga kategori. Perbedaan jenis tiket tersebut diantaranya tiket umum seharga Rp 30.000,00, mahasiswa UIN Jakarta Rp 10.000,00, dan gratis tiket masuk untuk penjandang disabilitas serta mahasiswa baru.

“Kendala yang dialami selama persiapan adalah masalah tempat dan lainnya, namun masih bisa diatasi. Semoga dengan diadakannya Café Tiban ini kita semua dapat menikmati musik bersama, baik disabilitas maupun lainnya,” ujar Sulpandi.

Ketua KMM Riak, Nadia Zulvawani mengungkapkan, Café Tiban mengundang Adrian Yunan dikarenakan ia tunanetra akibat diabetes dan mantan basis dari band Efek Rumah Kaca yang membangun karirnya kembali dengan musik solo. Maka dari itulah, alasan bagi penyandang disabilitas yang ingin menyaksikan Café Tiban tidak dipungut biaya.

Semoga Café Tiban dapat memberikan persembahan musik yang dapat dinikmati oleh semuanya,” tutup Nadia.

(Seli Nursolihat)

Comments