News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Komda Fdikom Gelar Raker

diposting pada tanggal 28 Feb 2017 08.34 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Suasana raker LDK Komda Fdikom di teater lantai enam

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid Komisariat Dakwah (Komda) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) menggelar rapat kerja (Raker) pada Selasa (28/2) di Teater enam Fdikom. Acara ini dihadiri oleh 25 anggota Komda Fdikom dan dimulai dari jam delapan pagi hingga jam 12 siang. Raker tersebut membahas tentang program kerja yang akan dibicarakan ketika musyawarah kerja (Muker).

Ketua keputraan Komda Fdikom, Muhammad Faiz Immamuddin mengatakan, tak hanya Komda Fdikom, raker tersebut digelar oleh seluruh komisariat masing-masing fakultas. Faiz menyatakan, tujuan raker adalah persiapan untuk Muker, kemudian untuk melatih berargumentasi dalam Proker. “Pada raker ini ada program yang baru dari badan pengurus harian (BPH) yaitu daulah rihlah dan ngopi bareng,” ungkap Faiz. Faiz berharap, semoga kedepannya setiap anggota bisa menjalankan setiap proker dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diembannya.

Divisi Production House (PH), Khoirunnisa menerangkan, pada divisinya ada salah satu proker yaitu membuat short movie islami. “Dengan adanya pembuatan short movie diharap anggota dapat mensyiarkan islam melalui film, karena dakwah tidak hanya sebatas berceramah tapi bisa melalui perantara salah satunya dengan film,” harap Khoirunnisa.
(Seli Nursolihat)

Comments