News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

KOMUS FEB Gelar Santunan Bersama 3 Yayasan Yatim

diposting pada tanggal 13 Jun 2016 01.48 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Komunitas Mushola (KOMUS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) gelar santunan anak yatim dengan tema Joyfull And Happiness Ramadhan pada Sabtu (11/06) lalu. Acara bertempat di lobby gedung FEB, berbeda dengan acara santunan pada umumnya kali ini KOMUS mengundang 3 yayasan sekaligus. Sekitar 68 orang anak yatim, gabungan dari yayasan Tahfidz At-thoriq, PKBM Lestari dan gerakan pemuda pecinta anak yatim. Acara dimulai pada pukul 13.00-18.00 dengan agenda yaitu lomba-lomba, adu bakat, outbond, tadarus bersama dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

 

 “Tema Joyfull And Happiness Ramadhan diambil supaya anak-anak merasa senang dan mengurangi beban mereka. Sebenarnya KOMUS mengundang 5 yayasan, namun yang bisa hadir hanya 3 yayasan,” ungkap Ketua Pelaksana Santunan Muhammad Anugrah Pratama. Ia berharap, dengan mengikuti acara hari ini mereka lebih senang dan kedepannya dapat datang lagi dalam acara KOMUS di tahun depan.

 

Peserta Acara, Rian mengatakan acara seperti ini jarang sekali ia ikuti, setiap acaranya berbeda-beda. Menurutnya acara hari ini menyenangkan, karena ada outbond dan ia mendapat kawan-kawan baru.


(oleh : siti fatimah)

Comments