News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kongres Forkomnas V

diposting pada tanggal 20 Apr 2017 18.28 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Pembahasan mengenai Forkomnas di teater Prof. Aqib Suminto

Kamis (20/4) di teater Prof. Aqib Suminto lantai 2 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) digelar kongres ke V Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional (Forkomnas)  Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Acara yang dimulai dari Rabu hingga Sabtu esok, mengikut sertakan 48 kampus dengan 152 peserta. Puncak acara yaitu sidang pemilihan ketua umum Forkomnas KPI.

Ketua pelaksana, Astri Wijayati mengatakan, acara ini mengikutsertakan jurusan KPI yang ada di Indonesia, yang berbeda budaya dan pemikiran, yang menjadikan berbagai pendapat pun muncul. Astri berharap semoga acara Forkomnas berjalan lancar hingga akhir sesuai dengan ekspektasi panitia, Astri juga berharap semoga Forkomnas semakin lebih progresif kinerja dari pusatnya.

“Dengan diadakannya Forkomnas di UIN Jakarta yang menjadi tuan rumah, membuat adanya jalinan silaturahmi antar peserta, antar kampus, dan lainnya. Saya berharap semoga dengan diadakannya kongres ini lebih tersusun rapih dari segi program kerja dan lainnya,” ujar panitia acara, Muhammad Syarifuddin.

(Seli Nursolihat)

Comments