News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Konser Gita Raya PSM UIN Jakarta Menggebrak Auditorium

diposting pada tanggal 26 Sep 2016 06.01 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Aksi  Konser Gita Raya Mampu Memukau Ratusan Penonton


Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UIN Jakarta, menggelar konser Gita Raya yang bertajuk “Perjalanan Cinta Cipta Menuju Timur Asia” pada Sabtu (24/09) lalu, bertempat di Auditorium Harun Nasution, dengan membawakan 14 lagu yang telah diaransemen dengan indah, oleh Afdhal Dzikri, Julian Pranata, Andriyansyah Nur dan Agus Maulana. Penampilan PSM UIN Jakarta mampu memukau para tamu dan penonton di bawah conducter Aziz Novtian Lubis.

 

Ketua PSM UIN Jakarta, Andriyansyah Nur Hidayat menyampaikan, rasa syukurnya karena acara ini, berjalan dengan lancar. Meski ada sedikit kesalahan tetapi hasilnya sangat memuaskan. Apresiasi penonton yang  luar biasa, membuatnya tak menyangka akan datang penonton seramai ini. “Mereka begitu antusias,” tambahnya.

Ia berharap, ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk program-program p-s-m ke depannya, apalagi tim PSM UIN Jakarta akan goes to korea selatan.

 

Audience Gita Raya, Sonya Warda mengatakan, ini pertama kalinya melihat penampilan PSM secara langsung. Ia merasa tidak sia-sia mengeluarkan kocek untuk membeli tiket karena penampilan PSM UIN Jakarta memuaskan.

sonya menyatakan, dirinya bangga UIN Jakarta memiliki UKM seperti PSM. Ia berharap, penampilan konser PSM bisa jauh lebih baik lagi.


(oleh: siti fatimah)
Comments