News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Konsolidasi Akbar dan Halal Bi Halal LDK Syahid

diposting pada tanggal 2 Sep 2017 14.57 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Pembacaan lembar pertangung jawaban (LPJ) menjadi suatu kegiatan organisasi di setiap semesternya. Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid, akan mengadakan suatu agenda yang dinamakan konsolidasi akbar dan kegiatan halal bi halal antar kader LDK Syahid di setiap angkatannya. Mulai dari angkatan An-naml tahun 2014, Az-zukhruf 2015, dan Al-a’raf 2016. Panitia penyelenggara pun dari forum angkatan Al-a’raf.

Ketua Koordinasi acara, Lukman mengungkapkan, amanah yang besar meyatukan 3 angkatan untuk menyelanggarakan kegiatan ini. Amanah yang didapat pun langsung dari ketua LDK Syahid, Mus’ab Izuddin. “Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung pada hari minggu (10/9), untuk lokasi pun masih belum resmi dan susunan acara sudah dibuat secara mandiri dulu, baru didiskusikan melewati forum dan sejauh ini sudah mulai terbentuk kepanitiaannya,” tutur Lukman.

Salah satu anggota divisi acara, Zilfi Nur Qolbi menuturkan, susunan acara yang sudah dibuat oleh divisi acara secara mandiri akan dimulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore pada tanggal 10 September nanti. “Bukan hal yang mudah mengadakan suatu acara besar yang nantinya akan menghadirkan ratusan kader LDK Syahid atau 3 angkatan, semoga dapat terjalani sesuai dengan harapan,” harap Zilfi.

Radhina Rifa Muthiah

Comments