News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kontribusi Crew RDK-FM Jadi Ajang Bergengsi

diposting pada tanggal 4 Sep 2016 17.59 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Setelah melakukan Laporan Penanggung Jawaban (LPJ) 6 bulanan, yang diselenggarakan oleh seluruh crew Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK FM) UIN Jakarta. Acara berlangsung di ruang Uni Club, Auditorium Harun Nasution mulai pukul 08.00-16.00 dan dihadiri oleh 60 anggota RDK FM dan juga General Manager (GM) Dedi Fakhrudin, S.Ikom. Dalam acara LPJ 6 bulan kerja, pemberian penghargaan berupa sertifikat kepada salah seorang anggota terbaik RDK FM menjadi rangkaian acara paling menarik.

 

Head Human Resource Development (HRD) Romaida mengungkapkan, penghargaan ini diberikan, dilihat dari cara anggota bekerja selama 6 bulan dan kontribusi yang diberikan untuk RDK FM, juga kerajinan dalam bekerja. Roma menambahkan, pengahargaan ini diberikan agar memacu anggota lainnya agar lebih aktif dalam berorganisasi.

 

Penerima penghargaan, Yama Nuraini mengatakan, sukses itu harus bareng-bareng tidak boleh sendiri. Penerima penghargaan lainnya, Raudhatushifa menambahkan, semoga teman-teman anggota yang lain, bisa lebih baik kedepannya.


(oleh: mutia regina saura)

Comments