News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Kopma UIN Jakarta Gelar Seminar Andropreneurship

diposting pada tanggal 18 Okt 2015 10.40 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui18 Okt 2015 10.40 ]
Koperasi Mahasiswa (Kopma) UIN Jakarta menggelar Seminar Androprenership dengan tema “Sukses Berwirausaha dengan Android", Jum'at (16/10). Acara tersebut berlangsung di Auditorium Harun nasution UIN Jakarta, pada pukul 11.00-16.00 WIB. Acara tersebut menghadirkan Sonny K Danniswara (Ketua Umum Asosiasi Android) dan CEO Bukalapak.com. Selain itu, juga ada workshop membuat film menggunakan Android yang disampaikan oleh Ery Muhtar.

Ketua Panitia Acara, Bayu Priyomukti mengatakan, acara seminar andropreneurshop ini adalah salah satu gebrakan dari Kopma, yang ingin memberi pengetahuan kepada mahasiswa agar bisa mengambil peluang dari kecanggihan elektronik saat ini.

Salah satu mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester tiga, Devi Agustiana mengatakan, selaku pengguna gadget yang aktif, seminar sndropreneurship ini sangat menarik untuk diikuti. Selain itu, workshop yang ada juga menambah daya tarik mahasiswa yang sering menggunakan gadgetnya dalam segala aktivitas. (Siti Aisyah)
Comments