News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

KPA Arkadia Kongkow Bareng London School Radio

diposting pada tanggal 18 Feb 2017 08.07 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui19 Feb 2017 18.38 ]
KPA ARKADIA Kongkow bareng London School Radio (sumber- instagram account @londonschoolradio)

Kelompok Pecinta Alam Arti Keagungan Dan Keindahan Alam (KPA Arkadia) UIN Jakarta, diundang on air oleh London School radio dalam salah satu programnya, yaitu kongkow bareng mulai pukul lima sore hingga tujuh malam, pada Kamis (16/2) lalu. Dalam kesempatan tersebut Arkadia hadir diwakili ketua umum dan dua orang atlet. Pada program tersebut Arkadia memaparkan profil lengkapnya, berbagi pengalaman dan menjelaskan perihal ekspedisi raya yang nantinya akan mengirimkan enam orang atlet dan dua orang tim darat dalam misi pendakian gunung tertinggi di Timur Tengah maret nanti.

Salah satu atlet yang akan berangkat pada ekspedisi raya Muhammad Abdul Baits berujar, undangan on air oleh London School radio ini berawal dari pertemuan tidak sengaja. “Saya tidak sengaja bertemu dengan pegiat London School radio pada aksi sosial bencana banjir bandang garut 2015 lalu,” ungkapnya. Sejak saat itu mahasiswa London School tertarik dengan profil Arkadia dan berniat mengajak untuk kongkow bareng dalam program radionya.

Koordinator lapangan (korlap) ekspedisi raya Hasan Hadi Septian mengaku, selain london school radio dalam beberapa waktu ke depan Arkadia telah memiliki jadwal siaran di kampus lain. “Dengan banyaknya media yang tertarik dengan profil dan kegiatan kami, semoga hal ini dapat menjadi ajang untuk Arkadia lebih dikenal dalam ranah yang lebih luas, mempublikasi kegiatan dan menjaga silaturahim dengan pihak luar.

(Syarifatul Adibah)

Comments