News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

KSR Prakarsai Medical Check Up Bagi Civitas UIN Jakarta

diposting pada tanggal 12 Okt 2016 00.24 oleh Radio RDK UIN Jakarta

250 Pengunjung Memenuhi Aula Madya UIN Jakarta Untuk Medical Check Up

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Relawan (KSR) adakan medical check up/ yang bertemakan “KSR For Humanity guna memperingati anniversary KSR yang ke-17 pada pertengahan Oktober mendatang. Bekerjasama dengan Wijaya Platinum Skincare, Optik rumah sakit UIN, Herbalife dan Asosiasi Penyehat Tradisional (APT). Sebanyak 215 peserta memenuhi ruang Aula Madya lantai 2, sejak pukul 09.00, Selasa (11/10).

 

Penanggung Jawab medical check up, Ohalia Saputri mengaku senang dengan antusiasme mahasiswa, dalam mengikuti salah satu rangkaian acara anniversary KSR. Cek kesehatan kali ini terbagi menjadi 2, berbayar dan gratis. “Yang berbayar, dikarenakan harus membeli alat yang terbilang cukup mahal.” Ungkapnya. Putri menambahkan, sejauh ini cek lemak dan optik adalah yang paling diminati, dengan jumlah pendaftar 150 orang.

 

Badan Pengurus Harian (BPH) KSR, Bekti mengungkapkan, inti acara anniversary KSR yang ke-17 hanya untuk internal KSR. Bekti berharap, KSR UIN selanjutnya akan terus baik dan lebih baik lagi.


(oleh: nida muharram kumala sari)


Comments