News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Launching Rangkaian Kegiatan Milad Ke-59 UIN Jakarta

diposting pada tanggal 1 Mei 2016 14.51 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui1 Mei 2016 14.51 ]

Rektor Dede Rosyada Saat Mengisi Sambutan di Acara Launching Millad UIN Jakarta


Dalam rangka memperingati milad UIN Jakarta ke-59, Jumat (29/04) berlangsung acara launching program yang bertemakan Goes To International Recognition. Acara yang dimulai tepat pukul 14.00-16.00 berlokasi di Uniclub UIN Jakarta. Rangkaian milad ke-59  memiliki 11 acara serta 53 jenis kegiatan. Peluncuran program kegiatan milad tahun 2016 dihadiri oleh Rektor. pimpinan tinggi UIN Jakarta dan juga seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Jakarta. Acara launching rangkaian kegiatan milad ke-59 dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Rektor UIN Jakarta Prof.Dede Rosyada M.A.

 

Rektor UIN Jakarta Prof.Dede Rosyada M.A memberikan penjelasan kepada seluruh pimpinan, mahasiswa dan tamu undangan jika milad tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena milad tahun ini diketuai oleh wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan serta seluruh anggota panitianya adalah mahasiswa UIN Jakarta. "Dalam milad ini Rektor UIN Jakarta memberikan kebebasan kepada mahasiswa UIN Jakarta untuk mengapresiasikan keinginan mahasiswa masuk dalam rangkaian kegiatan milad ke 59 tahun ini. Selain itu rektor juga memberikan satu buah pin kepada mahasiswa, sebagai tanda kalau mereka merupakan panitia milad UIN Jakarta," kata Dede dalam sambutan pidatonya.

 

Anggota UKM Pramuka UIN Jakarta Khanza Lubis merasa senang dan bangga diberi kepercayaan oleh Rektor menjadi bagian dari acara milad UIN Jakarta ini. Khanza berjanji akan memberikan dan menyuguhkan kegiatan-kegiatan yang menarik dan memberi ciri khas untuk milad UIN Jakarta.



(oleh : mutia regina saura)
Comments