News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LDK Syahid Gelar Open Recruitment

diposting pada tanggal 27 Apr 2017 11.53 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Lembaga Dakwah Kampus Syarif Hidatayullah (LDK) Syahid UIN Jakarta telah membuka stand di lobby Fakultas Ushuluddin (FU) guna pengadaan open recruitment untuk kader LDK Syahid. Komisariat Dakwah (Komda) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) dan Komda (FU) berkolaborasi dalam pembukaan stand yang merupakan zona ke enam yang ada di UIN Jakarta. Pembukaan stand ini dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB mulai 25 April sampai 10 Mei mendatang. Saat ini, peserta yang telah terdaftar sebanyak enam orang.

Penjaga stand Lembaga Kaderisasi Dakwah Istimewa (LKDI), Vidia Hirmawan menuturkan, perekrutan ini dilakukan dengan adanya dakwah fardiyah yang telah dilakukan oleh kader LDK Syahid. “Jadi setiap satu orang kader di LDK diharuskan merekrut satu orang menjadi calon anggota LDK,” terang Vidia. Dirinya berharap, kaderisasi yang baru nanti dapat membantu LDK kedepannya dan dapat menjayakan Islam.

Peserta LKDI bernama Putri Indah Sari berujar, harapannya dalam mengikuti LKDI ialah dapat menjadikannya berhijrah lebih jauh lagi dan menjalani kehidupan di tengah-tengah orang yang muhsin.

(Radhinarifa Muthiah)

Comments