News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LDK Syahid Lakukan Musyawarah Kerja

diposting pada tanggal 5 Feb 2017 08.19 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Jakarta baru saja melangsungkan musyawarah kerja (muker) yang bertempat di masjid Student Center (SC) UIN Jakarta, Minggu (5/2).

Ketua terpilih LDK Syahid, Mus’ab menuturkan, muker kali ini akan membahas kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan periode 2017. Menurunya, LDK Syahid memiliki 800 kader yang tersebar di berbagai komisariat dakwah (komda) di tiap fakultas yang ada di UIN Jakarta. Terkait kehadiran, Mus’ab mengatakan bahwa tidak semua hadir dalam muker kali ini. “Sebenarnya jika hanya pengurus inti yang datang pun tidak masalah karena LDK Syahid bukanlah organisasi yang mengikat sehingga mewajibkan para anggota untuk ikut hadir di muker. Berbeda halnya dengan organisasi-organisasi kebanyakan,” ujar Mus’ab.

Sementara itu, LDK Syahid komda Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom), Ashari Gunawan Nasution mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapat banyak pengetahuan keIslamaan dari UKM ini. Ia juga berharap agar kedepannya LDK Syahid dapat menjadi UKM yang lebih baik lagi. “Saya juga berharap untuk kepengurusan baru agar menjadikan kesalahan di periode sebelumnya sebagai pembelajaran,” pungkasnya.


(Faizah Fitriah)
Comments