News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LDK Syahid Raih Juara Umum dalam Lomba Liga GM

diposting pada tanggal 26 Des 2017 15.18 oleh Radio RDK UIN Jakarta
LDK Syahid UIN Jakarta meraih juara umum ke-3

Lembaga Dakwah Kampus Syarif Hidayatullah (LDK Syahid) UIN Jakarta, lagi-lagi meraih sebuah prestasi yang membanggakan. Pada Jumat (22/12) lalu pada pukul 21.00 WIB, pengumuman yang dibacakan dalam rangkaian lomba pada acara Liga Generasi Masjid (Liga GM) yang bertempat di gedung pascasarjana Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), bergema sungguh haru membacakan nominasi juara umum dalam lomba berkancah Kota Tangerang Selatan. Acara yang berlangsung dari tanggal 5 November hingga 10 Desember ini diisi dengan berbagai perlombaan, dari mulai lomba olahraga hingga lomba kreativitas. Kemudian, pada Jumat (22/12) lalu, merupakan puncak acara sekaligus closing ceremony dalam acara Liga Generasi Masjid ini.

Pemimpin rombongan LDK Syahid, Ahmad Rauf mengaku amat bahagia karena telah mengharumkan nama LDK Syahid, khususnya UIN Jakarta yang telah meraih juara umum ketiga  dalam lomba Liga GM yang dilaksanakan di UMJ. Terdapat lima jenis lomba yang dijuarai oleh LDK Syahid UIN Jakarta, diantaranya menjuarai lomba panahan, estafet hafidz, instagram competition, kaligrafi, dan lomba cerdas cermat.

“Sungguh nikmat yang luar biasa dapat meraih juara umum. Alhamdulillah kami mendapatkan dua juta rupiah dan akan diberikan seutuhnya kepada LDK Syahid,” tutur Rauf.

Salah satu kader LDK Syahid yang meraih juara satu dalam lomba panahan, Larasati mengutarakan bahwa hanya bantuan Allah lah yang dapat memudahkan ia dalam meraih juara ini. Dirinya juga mengatakan rasa bangga kepada seluruh kader LDK Syahid yang mampu bersaing secara sehat dalam rangkaian lomba Liga GM.

(Radhina Rifa)

Comments