News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LESGO! Rekrut Tenaga Pengajar Baru

diposting pada tanggal 28 Mar 2016 19.26 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Persiapan LESGO! Untuk Rekrut Tenaga Pengajar Baru



LESGO! yang merupakan fitur les privat berbasis web, melakukan recruitment tenaga pengajar baru. Acara tersebut berlangsung di Aula Student Center UIN Jakarta pada Senin (28/03). Perekrutan itu sendiri melalui 2 cara, yaitu lewat booth yang ada di kampus dan melalui online di www.les-go.com syarat utama untuk bergabung, yaitu mahasiswa dari semester awal sampai atas. LESGO! goes to campus ini bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Fisika dan digelar juga di beberapa Universitas lainnya.

 

Teacher coordinator LESGO! Muhammad Amir Zain mengungkapkan, peminat dari mahasiswa UIN Jakarta sendiri cukup banyak. Amir berharap, dengan adanya LESGO! disini, dapat merekrut guru yang banyak dan bisa bekerjasama dengan baik.

 

"Alasan saya mendaftar yaitu untuk mengisi waktu dengan kegiatan mengajar, sambil menunggu waktu juga untuk melanjutkan ke s2," kata Peserta LESGO! dari Pendidikan Biologi UIN Jakarta, Hariyanto. Ia juga menyampaikan, adanya LESGO! ini bisa memudahkan dia sebagai pengajar nantinya.



(oleh : anida najiyah siti solehah)
Comments