News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Liburan di Kampus, Kenapa Tidak?

diposting pada tanggal 17 Jan 2016 07.12 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui17 Jan 2016 07.12 ]
Masa liburan bagi mahasiswa UIN Jakarta sudah berlangsung sejak 11 Januari lalu. Liburan yang akan berakhir pada akhir Februari ini, tentu menjadi hal yang paling dinantikan setelah melewati masa Ujian Akhir Semester (UAS). Ada banyak cara yang dilakukan mahasiswa UIN Jakarta untuk mengisi liburan selama hampir dua bulan ini, seperti pulang ke daerah masing-masing atau pergi berlibur bersama teman dan keluarga. Namun, bagaimana cara mahasiswa yang masih beraktivitas di kampus untuk mengisi liburannya agar tetap menyenangkan?

Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Jurusan Pendidikan Agama Islam semester satu, Riri Roiqoh mengatakan, untuk menghilangkan bosan ketika liburan di kampus, mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas yang ada seperti wifi atau pergi ke Perpustakaan Utama (PU). Riri menambahkan, beraktivitas di kampus saat liburan lumayan menyenangkan, karena rasa bosan hilang saat bertemu dan bermain dengan teman.

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Konsentrasi Jurnalistik semester tiga, Ratu Aisyah menuturkan, liburan di kampus sudah menjadi hal yang biasa. Namun, memang ada saatnya mahasiswa juga butuh liburan dan bertemu keluarga. Jadi, nikmati saja urusan di kampus yang sedang dijalani, karena itu memang sudah tanggung jawab. Pada saatnya nanti, pasti akan ada waktu untuk liburan. (Neneng Heryani)
Comments