News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LISENSI FEB Gelar Technical Meeting Olimpiade dan Essai

diposting pada tanggal 15 Mar 2016 18.06 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Rabu (16/03) acara puncak Week of Sharia Economic Exhibition (WESHARE) Lembaga Semi Otonom (LSO) Lingkar Studi Ekonomi Syariah (LISENSI) adakan technical meeting, untuk acara Olimpiade dan Essai Kamis (17/03) mendatang. Technical meeting Olimpiade dan Essai yang merupakan LSO dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dimulai sejak pukul 12.30 di Aula Madya lantai 1. Terdaftar sebanyak 9 team yang akan mengikuti acara olimpiade dan 20 naskah essai yang sudah diterima panitia via email.

 

"10 naskah essai sudah dipilih dan diseleksi oleh dewan juri. Nantinya, ke-10 naskah tersebut akan dipresentasikan di UIN Jakarta," ungkap Panitia Divisi Wakil Sekretaris WESHARE Fina Astriani.

Fina mengharapkan, kepada partisipan seluruh rangkaian acara WESHARE agar dapat mensosialisasikan ilmu ekonomi syariah yang sudah diberikan dalam acara WESHARE di masyarakat.

 

"Semoga dengan diadakannya WESHARE ini, akan banyak mahasiswa yang antusias dan ikut berpartisipasi didalamnya guna membantu mahasiswa dalam memahami masalah ekonomi islam," tutup Anggota Divisi Acara Dian Purwaningsih.




(oleh : nida muharram kumala sari)
Comments