News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Lomba Volly Karyawan Mengikutsertakan Mahasiswa

diposting pada tanggal 22 Mei 2016 16.38 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Lomba volly untuk karyawan dalam rangkaian Milad UIN Jakarta, kini beralih menjadi lomba volly mahasiswa. Pasalnya, peserta lomba yang didelegasikan adalah para mahasiswa, seperti nampak pada pertandingan antara karyawan Ma’had Reguler, melawan karyawan Ma’had Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Minggu (22/05). Pertandingan berlangsung di Hall Student Center (HSC) pada pukul 16.00.

 

Karyawan Ma’had Putri Reguler Ning mengatakan seharusnya lomba ini diperuntukkan untuk karyawan, tetapi peraturannya kurang jelas dan kurang tegas. “Mahasiswa diikutsertakan menjadi tim dalam pertandingan volly. Meskipun begitu saya tetap bersemangat mengikuti pertandingan,” tambah Ning dengan energi semangat.

 

Peserta lomba mahasiswa FKIK jurusan Farmasi semester 4 Metta mengatakan baru 2 hari lal, ia diajak oleh temannya untuk mengikuti pertandingan volly. Mitta menambahkan, untuk mahasiswa Ma’had FKIK memiliki agenda latihan rutin, jadi karyawan yang notabene harus berlomba, digantikan oleh mahasiswa yang sudah siap bertanding.

 

 

(oleh : siti fatimah)

Comments