News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LPM Lakukan Open Recruitment Calon Anggota Baru

diposting pada tanggal 5 Mar 2017 16.22 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Institut siap menggelar open recruitmen (oprec) mulai Senin (6-27/3) mendatang.  Bagi mahasiswa yang tertarik dalam dunia tulis menulis, belajar berorganisasi, dan masih duduk di semester dua dan empat  dapat  mendaftarkan diri sebagai calon anggota LPM Institut ke stan pendaftaran di lapangan parkir student center (SC), atau bisa langsung menyambangi ruang sekretariat LPM Institut.

Ketua LPM Institut, Dicky Prasetya mengaku, LPM mencari calon anggota yang mau belajar dan loyal untuk LPM kedepannya. Dicky menambahkan, mengingat menjamurnya media yang kerap menyebarkan berita hoax, LPM akan menerapkan pola pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan zaman.

Divisi hubungan masyarakat (humas), Jannah Arijah mengungkapkan bahwa untuk oprec kali ini, LPM Institut tidak membatasi jumlah anggota baru yang mendaftar. “Setelah proses pendaftaran, calon anggota baru akan melalui proses Training Pers Institut (TPI) selama satu bulan penuh dan melaksanakan berbagai diskusi serta rapat redaksi, untuk selanjutnya dapat dilantik menjadi anggota LPM Institut sepenuhnya,” jelas wanita yang akrab disapa Jannah.

(Syarifatul Adibah)

Comments