News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LSO Seragri Gelar Festival Ratoeh Jaroe 2016

diposting pada tanggal 15 Feb 2016 17.45 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Yuk Lihat Pertunjukan LSO Seni Agribisnis


 

Lembaga Semi Otonom (LSO). Seni Agribisnis atau dikenal dengan Seragri, jurusan Agribisnis, Fakultas Sains dan Teknologi (FST), gelar lomba tari Saman dalam acara Ratoeh Jaroe Festival 2016. Acara yang bertema, expresi pesona elok Ratoeh Jaroe EXPLORE ini, akan diadakah di Hall Student Center (SC) UIN Jakarta, pada (05/03) 2016 mendatang. Lomba tari Saman ini dikhususkan bagi siswa SMA dan Mahasiswa.


Bagi penikmat Budaya Aceh, khususnya Saman pasti tidak akan melewatkan Festifal yang merupakan favorit bagi kaum hawa ini.


"Selain perlombaan saman, akan ada hiburan dari seragri akustik dan band persembahan mahasiswa agribisnis. Selai itu, ada acara lain yang tak kalah menarik, seperti games, doorprize, bazar dan yang lainnya," ujar  divisi Humas Eka Rachmawati Dewi



"Secara garis besar tujuan acara ini untuk melestarikan kebudayaan Aceh, dan  ingin memperkenalkan Saman Agribisnis UIN Jakarta ke publik. Saat ini sudah banyak peserta yang mendaftar. Registrasi terakhir,  pada 20 Februari 2016," ungkap Ketua Pelaksana Harasti Hardian.


(oleh : Siti Ulfiatu Nursa’adah)



Comments