News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

LSO SKETSA Lantik Anggota Baru

diposting pada tanggal 21 Mar 2016 09.06 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui21 Mar 2016 09.07 ]

Lembaga Semi Otonom (LSO) Komunitas Edukasi Seni Tari Saman (SKETSA) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) UIN Jakarta, telah menjalani pelantikan di Villa Bowo, Pengasinan, Depok pada Sabtu dan Minggu kemarin. Pelantikan ini diikuti oleh 13 peserta, 20 orang pengurus, serta 15 tamu undangan. Serangkaian acara pun turut memeriahkan pelantikan LSO SKETSA yang berlangsung selama 2 hari tersebut.

 

"Pelantikan ini memiliki berbagai kegiatan. Pada hari pertama, ada 7 materi yaitu sejarah saman, gerak dan syair, kostum, make up, sejarah SKETSA, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga SKETSA dan teknik sidang. Di hari kedua diadakan kegiatan out bond dengan 5 pos yang berisi game mengandung makna dan diakhir kegiatan,  pengumuman peserta terbaik dan foto bersama," ungkap Ketua LSO SKETSA Ismi Hamalia Fitri.

 

Anggota SKETSA mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Jurnalistik semester 4 Dewi Kusuma mengaku, acara pelantikan ini sangat seru, menyenangkan dan bermanfaat. "Semoga peserta baru bisa  lebih terlatih fisik dan mentalnya berwawasan luas, tetap menjalin silaturahmi dengan organisasi lain dan bisa mencapai tujuan yang lebih baik lagi," harapnya.



(oleh : ria umala idayanti)

 
Comments