News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Mahasiswa BPI raih wisudawan terbaik se-UIN Jakarta

diposting pada tanggal 22 Mei 2016 06.48 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Menjadi wisudawan terbaik tentu menjadi harapan setiap mahasiwa, maupun mahasiswi. Kamis (19/5), dalam menyambut wisuda, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), adakan pelepasan wisudawan, wisudawati. Sebanyak 58 mahasiswa yaitu dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) 36 mahasiswa, Manajemen Dakwah (MD) 10 Mahasiswa, Konsentrasi Jurnalistik delapan mahasiswa, Kesejahteraan Sosial (KESSOS) tiga mahasiswa, dan Badan Penyuluhan Islam B-P-I satu mahasiswa dinyatakan lulus. Mahasiswa dari (BPI) sendiri adalah mahasiswa dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) terbaik se-FDIKOM dan se-UIN Jakarta.


Ahmad Yusuf Affifurahman, wisudawan terbaik BPI, dengan IPK 3,94 mengatakan, akan melanjutkan S2 nantinya. “Menjdi mahasiswa harus selalu bersemangat dalam belajar khususnya yang sedang menyelesaikan skripisi jangan sampai putus asa.


Ketua Jurusan BPI, Drs. Rini Laili Suprihatini M,SI mengatakan, Afif adalah anak yang cukup menonjol semenjak semester satu jika dibandingkan dengan temannya. “Afif sendiri adalah mahasiswa bimbingannya dan dalam melakukan bimbingan skripsi selalu datang tepat waktu” tambah Rini.

(Oleh : Salsabila)

Comments