News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Mahasiswa Kerja Nyata Dalam Rayakan HUT RI Ke-71

diposting pada tanggal 17 Agt 2016 17.45 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Setiap tahun, rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI. Bertepatan dengan HUT RI ke-71, yang jatuh pada Rabu (17/08) kemarin, mahasiswa melakukan berbagai kegiatan, guna merayakan hari yang sangat bersejarah bagi Indonesia.

 

 “Saya menjaga stand Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) untuk menyambut mahasiswa baru (maba) yang baru masuk ke dunia akademik UIN Jakarta,” ujar mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) semester 5, Naufal aqil. Ia mengaku, tetap merasa merayakan dengan hal positif, demi kelancaran aktivitas pendidikan di Indonesia. Naufal berharap, semoga dengan HUT RI ke-71 ini, rakyat Indonesia bisa merasakan kemerdekaan baik individual maupun sosial.

 

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 3 Laila Baro’ah mengungkapkan, untuk merayakan HUT RI ke-71 ini Laila memasang bendera di depan rumah, yang merupakan rutinitas setiap tahunnya. Selain itu, dirinya mengadakan perlombaan di sebuah taman pendidikan Al-qur’an. Laila berharap, semoga di HUT RI ke-71 Indonesia bisa semakin jaya dan maju. “Agar pemimpin bangsa Indonesia bisa membawa Indonesia dengan lebih baik lagi,” tutupnya.


(oleh: juliah)

Comments