News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Mahasiswi Juga Dituntut Punya Keahlian Lebih

diposting pada tanggal 30 Agt 2016 01.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Himpunan Mahasiswa Konsentrasi (HMK) Jurnalistik, adakan beauty class, pada Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), pada hari jumat lalu. (27/8) Tujuan diadakannya beauty class ini, untuk memperkenalkan kepada Mahasiswa Baru (MABA), mahasiswi juga harus berpenampilan menarik, tetapi dalam batas atau tingkat mahasiswa. Sehingga tidak terkesan tua dan menor. Beauty class ini diadakan pada saat dimana semua mahasiswa jumatan, dan waktu tersebut diisi dengan beauty class.

 

Beauty class ini diadakan agar mahasiswi Jurnalistik bisa lebih terampil, tidak hanya menguasai tentang kejurnalistikan, tetapi dalam bidang lainnya juga” tutur panitia bagian acara PBAK Jurnalistik, Ikhwana Mutuah Mico.

 

Mahasiswi Jurnalistik, semester lima, sekaligus pengisi beauty class, Nabilla Putri Maharani mengungkapkan, penting atau tidaknya make-u, sebenarnya relatif kembali pada pribadi masing-masing. Tetapi untuk pribadinya sendiri harus berusaha terlihat fresh walaupun tidak dengan make-up lengkap. “Semoga ilmu yang diberikan bisa bermanfaat untuk MABA khususnya, dan untuk perempuan jurnalistik bukan hanya pintar di akademiknya saja, tetapi pintar memperindah penampilannya” tambahnya.

 

(oleh : anida najiyah siti solehah)

Comments