News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Makin Sip Ikutan Scholarship

diposting pada tanggal 12 Sep 2016 21.01 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Kedokteran dan Kesehatan (FKIK) menyelenggarakan seminar scholarship. Seminar ini bertujuan untuk mempermudah para agent of change mencari informasi mengenai beasiswa. Kegiatan diisi oleh Lembaga Beasiswa ternama seperti, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Karya Salemba Empat (KSE) dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI). Seminar scholarship menghadirkan 250 peserta di Auditorium Harun Nasution pada Sabtu (10/09).

 

Ketua Pelaksana Seminar, Aulia Kaisha Sabatatan, mengungkapkan, acara seminar ini untuk memotivasi mahasiswa UIN Jakarta dan umum.

Aulia menjelaskan, seminar ini memberikan pengetahuan untuk mendapatkan beasiswa dan memotivasi peserta, untuk melanjutkan kuliah tingkat tinggi di luar negeri dengan beasiswa. “Semoga seminar ini bisa berdampak bagi peserta dan memotivasi peserta untuk tidak pantang menyerah dalam mendapatkan beasiswa,” harap Aulia.

 

Peserta Seminar, mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) jurusan Kimia, semester 7, Laila Sasanah mengatakan, seminarnya menarik, karena pengisi acaranya semua orang-orang berpengalaman dan sudah terbukti mendapatkan beasiswa. Selain itu laila, juga ingin mengetahui strategi, tips dan trik, mendapatkan beasiswa.


(oleh: mutia regina saura)

Comments