News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Malam Puncak Peringatan Milad UIN Jakarta Ke-59

diposting pada tanggal 1 Jun 2016 17.59 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Setelah berlangsungnya rangkaian-rangkaian acara untuk memeriahkan Milad UIN Jakarta ke-59. Rabu (01/06) merupakan puncak acara peringatan Milad UIN Jakarta serta malam apresiasi. Acara yang digelar di gedung Auditorium Harun Nasution UIN Jakarta ini, dimulai pukul 18.30-23.00. Puncak Milad UIN yang diisi oleh hiburan dari pojok Seni Tarbiyah (POSTAR) serta Paduan Suara Mahasiswa (PSM) ini terbilang cukup meriah.

 

Rektor UIN Jakarta Prof.DR.Dede Rosyada M.A Menjelaskan diadakannya acara puncak apresiasi peringatan Milad UIN Jakarta ini, sebagai memperingati dan mengenang sejarah UIN dari mulai ADIA, IAIN hingga sekarang menjadi UIN Jakarta. “Dengan memberikan penghargaan kepada para pegawai civitas akademika UIN Jakarta, kedepannya UIN semakin maju satu langkah lebih baik lagi, guna menjunjung world university,” tegasnya.

 

Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora Rifka Najmatulail mengatakan malam puncak peringatan dan rangkaian-rangkaian kegiatan Milad UIN Jakarta sangat bagus, karena diadakan untuk meramaikan hari kelahiran UIN Jakarta.

“Di Milad UIN Jakarta selanjutnya, semoga pihak rektorat dan kemahasiswaan serta jajarannya bisa lebih baik lagi dalam birokrasi, pengelolaan dan fasilitas semakin baik,” tutup Rifka.



(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)

WebRep
Overall rating
 
Comments