News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Mari! Belanja di Minimart UIN Jakarta

diposting pada tanggal 5 Apr 2016 15.50 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Pojok café cangkir UIN Jakarta yang dulunya ditempati oleh cappucino, kini beralih fungsi menjadi minimart. Serupa dengan minimart pada umumnya, minimart UIN Jakarta juga menjual makanan ringan seperti snack, minuman dalam kemasan, serta beberapa bahan dapur seperti minyak goreng. Harganya pun tidak jauh berbeda dengan harga minimart lainnya. Perubahan UIN Jakarta secara perlahan kini banyak dirasakan mahasiswa.

 

"Keberadaan minimart di café cangkir UIN Jakarta, sedikit banyak membantu saya dalam menghemat waktu belanja," kata mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 2, Millatun Hanifah.

 

Kemudahan dalam berbelanja ini juga turut dirasakan oleh mahasiswa FDIKOM lainnya. Sifaul Fuadah, mahasiswi semester 2 jurusan KPI mengungkapkan, ketika ingin membeli cemilan dirinya tak harus lagi jalan ke pesanggrahan atau luar UIN, kini tinggal ke minimart UIN Jakarta saja. "Semoga seterusnya UIN Jakarta menampilkan perubahan-perubahan yang lebih baik lagi," tambah Sifaul.



(oleh : nida muharram kumala sari)

 
Comments