News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Math Expo Gelar Seminar Motivasi

diposting pada tanggal 17 Apr 2016 14.42 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui17 Apr 2016 14.43 ]

Pemberian Motivasi Saat Seminar Math Expo Berlangsung pada Jumat (15/04)

Jumat (15/04) Math Expo gelar seminar untuk umum yang berlokasi di samping lobby Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FITK) ruang Teater Prof.Zakiyah Drajat, berlangsung mulai pukul 13.00-17.00. Seminar ini diikuti oleh 78 peserta dan tujuan kegiatan ini untuk menjembatani para mahasiswa UIN Jakarta mengenai beasiswa dan memberi motivasi kepada para mahasiswa yang ingin mengikuti beasiswa.

Seminar motivasi dan beasiswa ini dikemas dalam bentuk sharing dan talkshow antar narasumber dan mahasiswa.

 

Salah satu narasumber yaitu Muhammad Kholis mengutip sebuah qoutes "jika hidupmu ingin berubah maka rubahlah pola pikirmu" qoutes ini menjadi kunci kesuksesan Muhammad Kholis Aziz Awaludin narasumber penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). "Jika kita terus berusaha dan tidak pernah menyerah selalu ada jalan untuk mendapatkan yang diinginkan," kata Kholis. Ia menuturkan, hal tersebut menjadi kunci sukses baginya.

 

"Sangat senang bisa mengikuti seminar ini. karena para narasumber sangat bersahabat kepada pesertadan banyak memberi pembelajaran yang bermanfaat bagi seluruh mahasiswa," ujar Anna Maharani mahasiswii FITK jurusan Pendidikan Matematika, semester 2. Anna berharap, semoga setelah mengikuti seminar ini para mahasiswa dapat membuka pikirannya agar mau berubah menjadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.



(oleh : mutia regina saura)


Comments