News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Meet-up Pererat Keakraban Mahasiswa Bidik Misi

diposting pada tanggal 4 Sep 2016 17.49 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Untuk Ke-3 kalinya, FORMABI Adakan Meet-Up Mahasiswa Bidik Misi Di Aula Aceh

Forum Mahasiswa Bidik Misi (FORMABI) angkatan 2016 mengadakan meet-up ke-3 di Aula Aceh, Minggu (04/09) kemarin. Acara dimulai pukul 13.00-17.00 dan dihadiri 135 orang dari berbagai Fakultas. Pada meet-up kali ini, terdapat sedikit perbedaan dari meet-up sebelumnya, yakni adanya lomba foto di instagram dan penandatanganan surat pernyataan.

 

Ketua angkatan FORMABI angkatan 2015, Wanda Gilang Tara mengatakan, dengan pertemuan seperti ini diharapkan dapat membangun rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama penerima bidik misi.

Bayak cara yang dapat dilakukan untuk memotivasi mahasiswa bidik misi lebih berprestasi. “Melalui meet-up contohnya,” jelas Wanda.

 

Ketua Pelaksana Acara Meet Up, Infal menyampaikan, terima kasih kepada penerima bidik misi yang hadir sebab peserta jauh lebih ramai, dibandingkan meet-up ke-1dan 2. Ia mengakui, bahwa selama ini mahasiswa penerima bidik misi kurang tanggap dan peduli dengan urusan administrasi, yang seharusnya menjadi kewajiban individu. “Selepas acara ini mahasiswa bidik misi bisa lebih tanggap dan peduli terhadap dirinya sendiri dan teman se-Fakultasnya,” harapnya.


(oleh: siti Fatimah)

Comments