News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Mengenal Hakikat Cinta Bersama LDK Syahid UIN Jakarta

diposting pada tanggal 6 Mar 2016 08.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui6 Mar 2016 08.58 ]

Suasana Dialog Keisya di Aula Student Center Jumat (04/03)

Keputrian Syahid (Keisya) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Jakarta, menggelar acara dialog launching Keisya dengan tema "Ada Apa dengan Cinta?". Tema tersebut diambil karena banyak orang yang salah mengartikan cinta. Keisya berlangsung di Aula Student Centre (SC) UIN Jakarta pada Jumat (04/030. Pembahasan tema dimulai pukul 13.00-15.00 dan menghadirkan lebih dari 100 peserta dari berbagai Fakultas di UIN Jakarta.

 

"Hadirnya program Keisya merupakan program kerja (Proker) wajib yang harus dilakukan oleh LDK UIN Jakarta," imbuh Ketua Biro Keisya LDK UIN  Jakarta Euis Wahyu Ningsih.

Euis mengungkapkan dialog Keisya kali ini bertujuan agar para peserta memahami hakikat cinta dari pandangan psikologi maupun dari segi Islam itu sendiri.


"Setelah mengikuti dialog Keisya, saya  mengerti bagaimana cara meluruskan niat untuk mencintai hanya kepada Allah dan Rasul nya. Semoga acara Keisya selanjutnya bisa lebih merangkul mahasiswi UIN Jakarta dan banyak mahasiswi yang mengikuti kajiannya," ujar  peserta dialog Keisya mahasiswi Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) jurusan Sosiologi semester 2 Lintang Setia Ningrum.


(oleh : juliah)



Comments