News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Menuju Trapara 2017, PSM Adakan Technical Meeting

diposting pada tanggal 26 Feb 2017 06.33 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui26 Feb 2017 06.37 ]
Technical meeting yang diselenggarakan di Aula SC

Sebelum melaksanakan Training Paduan Suara (Trapara), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UIN Jakarta mengadakan technical meeting bagi pesertanya. Acara yang diselenggarakan di Aula Student Center (SC) diikuti oleh peserta yang sudah lulus dalam tahap wawancara dan audisi yang nantinya peserta ini akan menjadi calon anggota PSM.

Koordinator acara, Nadya Tsurayya mengatakan, alasan mengapa diadakan technical meeting adalah agar peserta dapat mengetahui informasi lebih banyak dan bisa tergambar selama satu bulan lebih Trapara akan seperti apa. “Agar tidak kaget dan sudah siap diberikanlah beberapa informasi dari tata tertib mengenai perlengkapan apa saja yang harus disiapkan dan dibawa selama Trapara berlangsung serta informasi untuk peserta agar tetap menjaga kesehehatan selama kegiatan,” papar perempuan yang kerap dipanggil Hescha tersebut.

Peserta Trapara 2017, Andre mengungkapkan perasaannya senang bisa lulus tahap wawancara dan audisi. “Karena perjalanan yang harus dilewati masih panjang saya tidak mau berbangga diri,” ujar Andre. Andre juga mengungkapkan alasannya mengapa minat di PSM UIN Jakarta karena menyukai musik dan ingin belajar lebih sehingga bisa menjadi peluang untuk menggali potensi dan bakatnya.
(Shari Ayu Saraswati)

Comments