News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Milad FDIKOM, DEMAF Adakan Lomba Baca Puisi

diposting pada tanggal 23 Nov 2016 17.59 oleh Radio RDK UIN Jakarta


Dewan Mahasiwa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), mengadakan lomba membaca puisi, Rabu (23/11). Acara yang digelar di lobby FDIKOM ini,berlangsung mulai pukul 15.00-17.00. Lomba puisi merupakan rangkaian acara ke-4 dari milad FDIKOM. Lomba ini diikuti oleh 15 mahasiswa dari FDIKOM semester 1-5 dan wajib membuat puisi sendiri dengan tema Indonesia. Acara berdurasi selama 2 jam ini, mengundang 2 juri, Irfan Nawawi (Pakarata sastra) dan Fathur (Tokoh Lembaga Seni Mahasiswa Islam).

 

Juru bicara Ketua Dema Fdikom, Yusmar abdillah mengatakan, setiap peserta diberi waktu 5 menit untuk membaca puisi yang telah mereka buat. Untuk 2 peringkat teratas yang dipilih juri nantinya, akan tampil di Closing Ceremony pada 28 November mendatang.

 

Salah satu peserta lomba, Ika Indriani mengatakan, tertarik dengan acara ini karena ingin menjadi partisipan dalam acara milad fakultas. Hobinya baca puisi ia tuangkan pada perlombaan ini. ”Saya sangat suka membuat puisi dan sering juga ikut lomba,sekarang ini saya ikut agar lebih terlatih lagi,” tutur mahasiswi jurusan Manajemen Dakwah semester 1 ini.


 

(Oleh : Salsabila)

 

Comments