News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Milad Ke Enam, Sketsa Fdikom Santuni Anak yatim

diposting pada tanggal 9 Apr 2017 18.21 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Sebagai wujud syukur karena telah memasuki tahun ke enam, Lembaga Semi Otonom (LSO) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) Komunitas Edukasi Seni Tari Saman (Sketsa) menyelenggarakan syukuran di Lobby Fakultas Ushuludin Jumat (7/4) sore. Mengundang sepuluh anak yatim dari Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa Ciputat serta perwakilan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fdikom, Senat Mahasiswa (Sema) Fdikom, lembaga otonom (LO), lembaga semi otonom (LSO), serta alumni Sketsa.

Ketua pelaksana milad, Khoirunnisa mengungkapkan bahwa pada milad kali ini ada pemotongan kue, games dan santunan untuk sepuluh anak yatim yang turut hadir. Kendala diakui oleh perempuan yang biasa disapa Ica ini ada pada perizinan tempat yang sempat mengalami missed komunikasi. Ica berharap dengan memasuki tahun ke-enam, Sketsa dapat lebih baik dan mengharumkan nama Fdikom.

Anggota baru Sketsa, mahasiswa Manajemen Dakwah semester dua, Saidah Syarifah mengaku senang karna milad Sketsa berjalan lancar dan sukses. “Semoga Sketsa dapat menjadi LO yang elebih baik lagi, makin bertambah jumlah anggotanya dari tahun ke tahun, serta makin sering tampil dan meraih juara pada perlombaan saman kedepannya,” harap Saidah.

(Syarifatu Aldibah)

Comments