News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Milad Ushuluddin Adakan LKTI

diposting pada tanggal 29 Okt 2017 14.06 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dalam rangka memperingati Milad Fakultas Ushuluddin UIN Jakarta, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ushuluddin mengadakan berbagai serangkaian lomba guna meningkatkan sikap sportivitas dan kreativitas mahasiswa UIN Jakarta maupun mahasiswa luar, salah satu lombanya ialah Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Jabodetabek. Tema yang diangkat yaitu Generasi Qur’ani dalam Khazanah Keislaman dan Keindonesiaan”. Syarat dalam perlombaan LKTI ini, ialah mahasiswa aktif diploma tiga maupun empat dan strata satu, karya sendiri dan bebas dari plagiarism, dapat bersifat individu maupun kelompok dengan maksimal tiga orang, hanya dapat mengirimkan satu karya, dan memenuhi persyaratan registrasi online dan administrasi sebesar Rp.50.000,00.

Tanggal penting yang perlu dicatat sebagai pendaftaran dan pengiriman karya melaui email milad.ushuluddin2017@gmail.com yaitu kisaran dari tanggal 28 September 2017 hingga 8 November 2017, dan lanjut dengan pengumuman lima besar pada 14 November 2017, kemudian presentasi dan pengumuman pemenang pada tanggal 17 November 2017.

Loma ini sebagai saluran bagi mahasiswa yang menyukai bidang penulisan dan kegemaran dalam meneliti sesuatu, maka dari itu kami mengadakan LKTI ini,” ujar Abdurrahman Al-Rasyid, ketua hubungan masyarakat (humas) dalam Milad Ushuluddin ini.

Salah satu mahasiswa Fakultas Ushuluddin jurusan Ilmu Quran dan Tafsir semester tiga, Shofi Hidayatullah berpendapat bahwa hadiahnya menarik berupa trophy, sertifikat, dan uang pembinaan dari juara satu hingga tiga. Selasa besok (31/10) saya dan tim saya akan mendaftar melalui online. Semoga kami dapat menjadi yang terbaik dari yang terbaik, harap Shofi.

(Radhina Rifa)

Comments