News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Muhammad Najiyudin : FAH Harus Solid

diposting pada tanggal 23 Jan 2017 07.30 oleh Radio RDK UIN Jakarta
                                                   Wajah baru anggota Dema FAH periode 2017

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)  Fakultas Adab dan Humaniora (FAH)  telah resmi mengumumkan  65  wajah baru keanggotaan  pada Kamis (12/1) lalu. Jumlah ini tetap sama dengan tahun 2016 tetapi ada sedikit perbedaan dalam keanggotaan tahun ini yaitu  mahasiswa semester tiga lebih banyak jumlahnya.  Ketua Dema-F tahun ini berasal dari jurusan Ilmu Perpustakan, yang faktanya sudah lama mahasiswa dari jurusan tersebut  tidak menjabat di posisi ketua Dema-F.

Ketua Dema FAH terpilih, Muhammad Najiyudin mengungkapkan, dengan sedikit perubahan dalam keanggotaan ini, akan menjadikan FAH sebagai  panutan dan percontohan untuk fakultas lain yang ada di UIN Jakarta. “FAH pada semester depan akan menjadi fakultas yang berdiri sendiri, maka sudah selayaknya segenap civitas yang ada didalamnya untuk solid agar semakin maju dan lebih baik,” papar Najiyudin.

Mahasiswa FAH jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam (SKI) semester dua, Firhan berharap, dengan bergantinya tahun dan kepengurusan  di tubuh Dema-F dapat menjawab tantangan global sebagai fakultas yang responsif, sinergis, dan progresif.

(M. Rafi As Syafiq)

Comments