News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Musab Izzudin : LDK Komda Fdikom Punya Ciri Khas

diposting pada tanggal 12 Mar 2017 17.44 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui12 Mar 2017 17.46 ]
Anggota LDK komda Fdikom sedang mengikuti musyawarah kerja

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) komisariat dakwah (komda) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) menyelenggarakan musyawarah kerja (muker) di teater lantai enam gedung Fdikom, Jumat (10/3). Muker yang dimulai pukul 10.30 WIB ini tidak hanya dihadiri oleh anggota LDK komda Fdikom saja, namun juga beberapa perwakilan komda dari fakultas lain dan alumni LDK dari tahun-tahun sebelumnya

Pada muker kali ini, program kerja (proker), visi misi, serta sruktur dari tiap divisi yang telah dibahas pada rapat kerja (raker) sebelumnya akan dipresentasikan dan mengalami perbaikan seperlunya. Hasil dari muker kali inilah yang akan disahkan pada pengesahan proker nanti, dan menjadi panduan anggota LDK komda Fdikom selama setahun kedepan.

Ketua  LDK komda Fdikom, Muhammad Faiz Immamuddin menyatakan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh atas terlaksana atau tidaknya proker yang dibahas pada muker kali ini. Faiz mengharapkan kerja yang yang optimal dari para anggota, sehingga LDK khususnya komda Fdikom mampu menjadi pionir dalam dunia dakwah di fakultas. “Untuk mengoptimalkan kinerja, saya akan memperkuat ukhuwah antar anggota,” tuturnya.

Ketua LDK UIN Jakarta, Musab Izzudin menjelaskan, LDK komda Fdikom adalah komda terakhir yang melaksanakan muker. Hal ini bukan menjadi permasalahan mengingat anggota komda Fdikom yang aktif, penuh semangat, dan berprestasi. Musab menambahkan, LDK komda Fdikom adalah salah satu komda yang mempunyai ciri khas gencar melakukan dakwah tidak hanya di atas mimbar, tapi juga lewat sosial media. Musab berharap semua anggota LDK mampu menjadi contoh yan baik dalam bersikap maupun sebagai aktifis dakwah universitas.

(Syarifatul Adibah)

Comments