News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

News Anchor Competition Comfest 2016

diposting pada tanggal 26 Apr 2016 07.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Salah Satu Peserta Lomba News Anchor Ilka pada Selasa (26/04)


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan perlombaan news anchor/ pada Selasa (26/04) di studio DNK TV UIN Jakarta. Perlombaan ini merupakan rangkaian acara communication festival (Comfest)  2016. Lomba news anchor dimulai sejak pukul 10.00 dan mengikutsertakan 7 mahasiswa.

 

Penanggung Jawab lomba news anchor, Wahyuni memaparkan lomba news anchor ini dibagi kedalam 2 sesi. Sesi pertama pemilihan 4 peserta terbaik dan sesi ke-2 4 peserta yang terpilih akan masuk ke babak selanjutnya, lalu diambil 2 peserta terbaik sebagai juaranya. Pemenang akan diumumkan  pada saat closing ceremony Comfest 2016 pada Jumat (29/04) mendatang.

 

"Acara ini merupakan acara yang sangat bagus, karena bisa menjadi wadah bagi mahasiswa/yang ingin terjun langsung ke dunia anchor," ungkap salah satu peserta news anchor, perwakilan  dari Universitas Jendral Sudirman Purwokerto, Tiara Dianti. Tiara mengaku dengan adanya lomba news anchor ini tiara dapat menambah pengalaman dan teman baru.


(oleh : juliah)



Comments