News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Open Recruitment DEMA FST

diposting pada tanggal 10 Jan 2017 17.10 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Open recruitment (oprec) untuk anggota Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) pada Selasa (10/1) dan pendaftarannya tersebut hingga Kamis (12/1). Setelah pendaftaran, dilaksanakan lah interview pada Jumat (13/1) dan Sabtu (14/1). Untuk menjadi anggota DEMA FST, hanya mahasiswa aktif dari semester 2-5 bisa mendaftar. Mahasiswa yang tergabung di DEMA-F sebelumnya pun harus melaksanakan pendaftaran kembali seperti mahasiswa lain yang baru bergabung di keanggotaan.

Ketua DEMA FST terpilih periode 2017, Muhammad Nur Aziz mengatakan tidak ada perubahan dalam teknis pendaftaran keanggotaan DEMA-F. “Perubahan teknis pendaftaran tidak ada, sama saja dengan tahun lalu, hanya saja tahun ini ada departemen baru, yang awalnya hanya enam kini menjadi tujuh,” ungkap Aziz. Departemen tersebut ialah kesejahteraan mahasiswa, ekonomi bisnis, pengembangan sumber daya manusia, penelitian dan pengembangan keprofesian, komunikasi dan informasi, sosial masyarakat dan minat bakat.

Wakil ketua DEMA FST terpilih periode 2017, Titik Tiara Sukma berharap di keanggotaan DEMA-F yang baru tidak ada jarak, bekerja seperti dengan keluarga. “Pengennya sih di  DEMA-F ngerasa nggak ada jarak sesama anggotanya, anggap seperti keluarga, begitupun dengan himpunan di jurusan masing-masing,” ungkap Titik.

 

(oleh: Anida Najiyah Siti Solehah)

Comments